Minggu, 29 Januari 2017

Cara Mengobati Penyakit Miom Paling Efektif Dan Murah

Cara Mengobati Penyakit Miom Paling Efektif Dan Murah - info cara mengatasi dan sembuhkan penyakit miom paling alami dan efektip dengan menggunakan pengobatan herbal dari Qnc. 

Miom adalah pertumbuhan di dalam atau di sekitar uterus (rahim) yang tidak bersifat kanker atau ganas.

Penyebab Munculnya Miom
Hingga kini, penyebab kemunculan miom masih belum diketahui. Kemunculan kondisi ini dikaitkan dengan hormon estrogen (hormon reproduksi yang dihasilkan oleh ovarium). Biasanya miom muncul pada usia sekitar 30-50 tahun. Setelah mengalami menopause, miom akan menyusut karena penurunan kadar estrogen.

Miom lebih sering muncul pada wanita dengan berat badan berlebih atau yang mengalami obesitas. Dengan meningkatnya berat tubuh, hormon estrogen di dalam tubuh juga akan meningkat. Selain itu, faktor keturunan juga berperan dalam kasus miom. Wanita dengan ibu dan saudara perempuan yang pernah mendapatkan miom akan cenderung memiliki miom.

Beberapa faktor lain yang bisa meningkatkan risiko munculnya miom adalah menstruasi yang dimulai terlalu dini, banyak mengonsumsi daging merah dibandingkan sayur-sayuran dan buah-buahan, dan kebiasaan mengonsumsi alkohol.
Rekomendasi :
Risiko seorang wanita mengalami miom akan menurun setelah melahirkan anak. Dan risiko makin kecil jika memiliki lebih banyak anak. 
Miom yang tidak memunculkan gejala tertentu, biasanya tidak memerlukan pengobatan khusus.Untuk cara menghilangkan miom secara alami anda bisa mengkonsumsi pengobatan herbal Qnc yang terbukti mampu menghilangkan miom anda dengan cepat dan aman Klik Obat Miom QnC

0 komentar:

Selasa, 24 Januari 2017

Manfaat Buah Naga Untuk Penyakit Kista

Manfaat Buah Naga Untuk Penyakit Kista - selamat datang dan selamat bergabung di web resmi kami satelit herbal, dalam kesempatan kali ini kami akan membahas tentang manfaat buah naga untuk mencegah dan sembuhkan penyakit kista.

Khasiat Dan Manfaat Buah Naga
Manfaat Buah Naga-, Asal usul mengapa buah ini disebut buah naga adalah karena beberapa ratus tahun yang lalu buah ini dianggap membawa berkah bagi orang vietnam dan orang cina sehingga mereka meletakkan buah ini di antara dua ekor patung naga berwarna hijau di atas meja altar. Dari sejarah itulah buah ini populer dengan sebutan buah naga. Buah naga biasanya dikonsumsi dalam bentuk buah segar atau dibuat menjadi jus, sari buah, atau manisan. Manfaat buah naga sudah mulai terkenal karena banyak pakar yang menyebutkan bahwa buah naga kaya akan potasium, ferum,protein, serat, sodium, dan kalsium yang sangat baik untuk kesehatan.  Beberapa penelitian juga menyebutkan ternyata manfaat buah naga ini sangat baik untuk mencegah kanker usus, menurunkan kadar lemak dalam tubuh, mengontrol kolesterol dalam darah serta memberikan efek pencegah emosi dan menetralkan toksik dalam darah.

Buah naga juga mengandung protein yang sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan meningkatkan metabolisme tubuh, kandungan seratnya yang sangat baik untuk mencegah kanker usus, kencing manis dan diet serta karotin yang sangat baik untuk kesehatan mata dan kalsium yang bermanfaat untuk menguatkan tulang. Manfaat buah naga tersebut tak lepas dari kandungan yang terdapat di dalamnya, kandungan nutrisi yang ada dalam buah naga diantaranya adalah: Air : 90%, Kadar gula : 13-18 briks, Karbohidrat : 11,5 g, Protein : 0,53 g, Serat : 0,71 g, Vitamin C : 9,4 mg, Magnesium : 60,4 mg, Kalsium : 134,5 mg, Fosfor : 8,7 mg, Asam : 0,139 g.

Khasiat buah naga salah satinya yaitu
  • Meningkatkan kekebalan tubuh
Vitamin C yang terkandung di dalam buah naga cukup tinggi itulah sebabnya mengapa buah ini sangat baik dikonsumsi oleh Anak dalam masa pertumbuhan. Bila Anda sering terkena flu khususnya disaat perubahan musim yang tidak menentu seperti sekarang ini sebaiknya konsumsilah buah naga secara teratur setiap hari. bukan hanya itu buah naga juga bisa mencegah penyakit kanker, penyakit tumor, kista, kolesterol, penyakit jantung dll.

Rekomendasi :
Untuk cara mencegah dan menyembuhkan penyakit kista/ miom kami sarankan Anda untuk menggunakan pengobatan herbal dari QnC. untuk info lebih lengkap klik obat kista herbal

0 komentar:

Senin, 09 Januari 2017

Tips cara menyembuhkan mata minus dalam 1 minggu

Tips cara menyembuhkan mata minus dalam 1 minggu, solusi untuk cara sembuhkan masalah gangguan mata minus dengan alami dan cepat.

Pengertian Mata Minus Dan Cara Sembuhkan Mata Minus

Mata minus atau dalam bahasa medis disebut Miopia (myopia) merupakan gangguan penglihatan yang terjadi akibat terjadinya kesalahan bias umum dari mata yang membuatnya sulit untuk melihat dengan fokus pada objek yang jauh. Dengan kata lain, seseorang yang mengalami gejala mata minus akan dapat melihat benda atau object dekat dengan jelas, namun pada saat melihat object atau benda yang jaraknya jauh penglihatan menjadi buram atau kabur.

Gangguan atau gejala mata minus bisa timbul pada usia dini dan dapat memburuk pada usia remaja. Untuk itu perlu tau bagaiamana cara memelihara kesehatan mata agar terhindar dari gangguan mata seperti mata minus.

jadi pada intingan kit harus selalu mencegah dan selalu  menjalankan pola hidup sehat sehingga tubuh dan mata kita bisa terjada dan selalu sehat.

Baca Juga :
 


0 komentar:

© 2014 Obat Tradisional Mioma. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP