Jumat, 11 Agustus 2017

Waspadai gejala gula darah naik

Waspadai gejala gula darah naik,- jika tingkat gula darah anda konsisten di angka 200 sampai 350 miligram/dl, itu bisa jadi salah satu gejala gula darah tinggi. Sayanya seringkali banyak orang tak mengetahui tingkat gula darah mereka dan tak memahami gejala-gejala ketika gula darah naik.

Gula darah yang naik tak bisa  diremehkan karena bisa meningkatkan risiko terkena diabetes. Hal ini juga bisa menimpa orang yang sama sekali tak berisiko terkena diabetes, sehingga harus benar-benar diwaspadai. Berikut adalah beberapa gejala yang wajib Anda waspadai ketika gula darah mulai naik.

Nafsu makan bertambah
Ini adalah salah satu gejala yang paling umum. Jika Anda sering merasa lapar bahkan setelah makan atau pada jam-jam yang aneh, sebaiknya segera periksakan tingkat gula darah Anda.

Dehidrasi
Rasa dehidrasi biasanya muncul ketika orang kurang minum. Namun jika Anda memiliki kecenderungan diabetes, sebaiknya waspadalah karena dehidrasi juga salah satu tanda gula darah yang meningkat.

Sering buang air kecil
Buang air kecil secara teratur memang penting, namun jika frekuensi buang air kecil bertambah sering sebaiknya waspadalah. Ketika gula darah naik, biasanya orang akan lebih sering merasa ingin buang air kecil bahkan ketika kandung kemih mereka kosong.

Lesu
Gula darah yang meningkat juga bisa membuat Anda merasa lesu dan tidak bersemangat. Selain itu gejala lainnya termasuk selalu merasa lelah, pandangan kabur, dan sakit kepala.

Sering merasa haus
Merasa haus adalah salah satu gejala yang paling umum ketika gula darah mulai naik. Tanda lainnya adalah bibir yang kering.

Gejala di atas tampak remeh dan tak berkaitan dengan gula darah. Namun jika anda mengalami gejala-gejala di atas, sebaiknya segera periksakan tingkat gula darah anda. segera di atasi sebelum gula darah yang naik berimbas lebih fatal.

Author: Senia ayundafitri

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

© 2014 Obat Tradisional Mioma. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP