Minggu, 23 Juli 2017

Minum teh, cara lezat menurunkan kadar gula darah

minum teh, cara lezat menurunkaan ladar gula darah,- Sudah banyak penelitian yang menyebutkan khasiat sehat dari mium teh. Salah satunya adalah kelebihan teh dalam menurunkan kadar gula darah.

Baru-baru ini agricultural reserach service kembali melakukan riset tentang khasiat teh. Menurut peneliti, rutin minum teh mampu meningkatkan aktivitas insulin lebih dari 15 kali pada tikus percobaan laboratorium.

Bahkan apapun jenis teh yang di konsumsi- teh hijau, teh hitam, atau teh oolong, memiliki efek yang sama bagi tubuh.

Teh hijau dan teh oolong mengandung EGCG, sementara teh hitam memiliki tannin, theavflavin, dan EGCG juga. Semuanya berperan dalam meningkatkan aktivitas insulin dan mengontrol kadar gula darah, terang peneliti.

Penelitian lain dari hewan nutrition research center juga menemukan hasil serupa. Mereka bahkan melibatkan pasien diabetes tipe 2 di dalam penelitiannya.

Selama delapan minggu, penderita diabetes tepatnya di minta mengonsumsi enak cangkir teh sehari. Hasilnya, kadar gula mereka menurunkan sebanyak 15-20 persen. Jenis teh yang di konsumsi adalah teh hijau dan teh hitam.

Author: Senia ayundafitri

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

© 2014 Obat Tradisional Mioma. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP