Rabu, 19 Juli 2017

Konsumsi jus ini untuk turunkan kadar gula dalam darah

Konsumsi jus ini untuk turunkan kadar gula dalam darah,- Tingginya kadar gula di dalam darah Anda mampu membuat Anda menderita penyakit diabetes. Diabetes adalah suatu kondisi dimana tubuh Anda gagal untuk menghasilkan insulin dan menyebabkan kadar gula darah tinggi. Ngerinya, penyakit ini mampu menimbulkan komplikasi lain dan tidak mudah untuk disembuhkan.

Memiliki pola hidup yang sehat sangat penting bagi Anda agar Anda terhindar dari kenaikan gula darah. Salah satunya adalah dengan rajin mengonsumsi makanan sehat. Berikut adalah jus yang bermanfaat untuk menurunkan kadar gula dalam darah.

Jus buah bit
Jus buah bit adalah minuman yang paling sederhana untuk menurunkan sindrom metabolik di dalam tubuh Anda. Sebab kenaikan sindrom metabolik ini mampu meningkatkan kadar gula di dalam tubuh.

Jus pare
Jus pare mampu meningkatkan resistensi insulin sehingga dapat mengurangi kadar gula darah yang tinggi.

Jus apel hijau
Meminum jus apel hijau secara rutin dapat membantu Anda untuk mencegah serangan diabetes. Tambahkan beberapa tetes air lemon sebagai penguat rasa.

Jus grapefruit
Jus grapefruit tinggi akan kandungan zat antioksidan di dalamnya yang membantu menurunkan kadar gula darah tinggi secara alami.

Jus tomat
Jus tomat adalah minuman yang baik dikonsumsi untuk mencegah diabetes karena terdapat kandungan lycopene di dalamnya. zat ini mampu meningkatkan keseimbangan kadar gula darah.

Jus semangka
Tingginya kadar air di dalam semangka serta kadar gula yang rendah menjadikan jus semangka sebagai minuman yang paling cocok untuk mencegah diabetes.

Jus lemon
Jika dikonsumsi tanpa gula, jus lemon adalah minuman yang benar-benar bermanfaat untuk menurunkan kadar gula darah tinggi dalam tubuh Anda.

Jus beri
Buah beri adalah jenis buah asam yang secara alami mampu menurunkan kadar gula darah yang meningkat. Jus cranberries, stroberi, raspberry merupakan beberapa contoh jus yang mampu menghindarkan Anda dari penyakit diabetes.

Daripada mengonsumsi obat-obatan, cobalah untuk meminum jus buah alami di atas yang bermanfaat untuk menghindarkan penyakit diabetes dari tubuh anda.

Author: Senia ayundafitri

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

© 2014 Obat Tradisional Mioma. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP