Selasa, 24 Januari 2017

Manfaat Buah Naga Untuk Penyakit Kista

Manfaat Buah Naga Untuk Penyakit Kista - selamat datang dan selamat bergabung di web resmi kami satelit herbal, dalam kesempatan kali ini kami akan membahas tentang manfaat buah naga untuk mencegah dan sembuhkan penyakit kista.

Khasiat Dan Manfaat Buah Naga
Manfaat Buah Naga-, Asal usul mengapa buah ini disebut buah naga adalah karena beberapa ratus tahun yang lalu buah ini dianggap membawa berkah bagi orang vietnam dan orang cina sehingga mereka meletakkan buah ini di antara dua ekor patung naga berwarna hijau di atas meja altar. Dari sejarah itulah buah ini populer dengan sebutan buah naga. Buah naga biasanya dikonsumsi dalam bentuk buah segar atau dibuat menjadi jus, sari buah, atau manisan. Manfaat buah naga sudah mulai terkenal karena banyak pakar yang menyebutkan bahwa buah naga kaya akan potasium, ferum,protein, serat, sodium, dan kalsium yang sangat baik untuk kesehatan.  Beberapa penelitian juga menyebutkan ternyata manfaat buah naga ini sangat baik untuk mencegah kanker usus, menurunkan kadar lemak dalam tubuh, mengontrol kolesterol dalam darah serta memberikan efek pencegah emosi dan menetralkan toksik dalam darah.

Buah naga juga mengandung protein yang sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan meningkatkan metabolisme tubuh, kandungan seratnya yang sangat baik untuk mencegah kanker usus, kencing manis dan diet serta karotin yang sangat baik untuk kesehatan mata dan kalsium yang bermanfaat untuk menguatkan tulang. Manfaat buah naga tersebut tak lepas dari kandungan yang terdapat di dalamnya, kandungan nutrisi yang ada dalam buah naga diantaranya adalah: Air : 90%, Kadar gula : 13-18 briks, Karbohidrat : 11,5 g, Protein : 0,53 g, Serat : 0,71 g, Vitamin C : 9,4 mg, Magnesium : 60,4 mg, Kalsium : 134,5 mg, Fosfor : 8,7 mg, Asam : 0,139 g.

Khasiat buah naga salah satinya yaitu
  • Meningkatkan kekebalan tubuh
Vitamin C yang terkandung di dalam buah naga cukup tinggi itulah sebabnya mengapa buah ini sangat baik dikonsumsi oleh Anak dalam masa pertumbuhan. Bila Anda sering terkena flu khususnya disaat perubahan musim yang tidak menentu seperti sekarang ini sebaiknya konsumsilah buah naga secara teratur setiap hari. bukan hanya itu buah naga juga bisa mencegah penyakit kanker, penyakit tumor, kista, kolesterol, penyakit jantung dll.

Rekomendasi :
Untuk cara mencegah dan menyembuhkan penyakit kista/ miom kami sarankan Anda untuk menggunakan pengobatan herbal dari QnC. untuk info lebih lengkap klik obat kista herbal
Author: Senia ayundafitri

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

© 2014 Obat Tradisional Mioma. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP